Minggu, 07 Agustus 2011

Bernyanyi :p

Ada satu hal yang ku inginkan sejak dahulu, yaitu mempunyai suara yang merdu.

Mungkin kalian sudah pernah melihat video clip-ku yang berisi lagu ciptaanku sendiri. Klo belum lihat, silahkan datang kesini. Suaraku sumpah kurang banget (menurutku).

Tadi siang, aku lagi asyik jaga warnet. Dengan keramaian yang melebihi pasar tradisional bahkan melebihi sebuah acara konser band underground, maka diagnosa penyakit tuli telinga (masa tuli hidung) sudah bisa ditebak dari awal. Keuntungan : gak perlu repot-repot datang ke dokter bila telinga sudah tidak dapat mendengar dan biaya bisa diminimalisasi. YES!! (Yes Kepalamu!)

Tanpa ada angin dan badai, Febri datang ke warnetku (gak perlu angin dan badai kali). Aku gak kaget sih, soalnya memang hampir tiap hari dia ke tempatku. Klo gak main game online, ya main gitar.

FYI, Febri adalah vokalis band kami dulu yang pernah sukses melesat seperti komet dan jatuh seperti kotoran di WC. Dan harus kuakui, suaranya emang bagus. Dia juga pernah ikut paduan suara gereja. Dan rata-rata yang terpilih ikut memang yang mempunyai potensi. Jadi wajar saja sih klo merdu.

Berbeda dengan aku.
Aku memang bisa main musik : gitar. Tapi dalam masalah tarik suara, gak kuat. Pernah aku mencoba ikut tes paduan suara gereja. Hasilnya sungguh mengejutkan : tidak terpilih (sudah bisa diduga juga sih). Tapi aku gak mau meninggalkan dunia musik. Music is my life. Aku ingin terlibat didalamnya. Jadilah aku berlatih gitar. Dan sampai sekarang aku hanya bisa bermain gitar.

Akhir-akhir ini aku banyak mendengarkan lagu emo seperti Alesana dan Killing Me Inside. Aku paling suka mendengar suara mereka yang girly. Bukan seperti suara bencong bertitit, tapi suara yang merdu dan dapat melengking tinggi.

Semakin kudengar lagu mereka, semakin tinggi hasratku ingin berlatih bernyanyi.
Semakin kucoba nada tinggi, semakin hancur.
Hiks.

Tapi aku akan berusaha.
Dan aku baru saja sampai ke tahap latihan pernafasan.

Tarik. . . . . . . . . .
Buang. . . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar