Sabtu, 12 Februari 2011

Warnet Baru

Tinggal satu minggu lagi waktuku di kampung halaman sebelum kembali ke seberang pulau untuk menuntut ilmu demi masa depan yang pasti (hosh...gila panjang banget kalimatnya, tanpa koma lagi!). Ya, liburan yang aku rencanakan cuman 2 minggu ini ternyata dapat diperpanjang hingga 1 bulan. Jadinya lebih lama deh tinggal ma ortu dan sanak saudara.

Pengennya sih keadaan ini jangan cepat berlalu, klo bisa selamanya deh kumpul-kumpul kayakgini. Tapi ga mungkin, soalnya kan aku harus menggapai cita-cita agar bisa membanggakan ortu (Ayah, Ibu, tunggu saja...). Apalagi aku harus tambah dewasa juga, dan nanti juga pasti akan menjadi Ayah bagi anak-anakku (emank siapa yang mau menjadi istri kamu?). Eitss, kalian jangan salah. Banyak lho yang ngantri pengen jadi istriku, bahkan ada juga yang dari kalangan artis ibukota (hueeekkk!).

Hehehe...

Yah, selama liburan nih ga banyak kerjaan yang aku lakukan. Paling cuman main bola sama anak SD (ingat umur donk! Masa main bola sama anak kecil?), dan jaga warnet.

Warnet ini adalah usaha sampingan kakakku yang udah menikah. Tapi sayangnya belum punya penjaga yang tetap, jadi terpaksa adikku yang sering jaganya (daripada jaga, lebih tepat dikatakan main). Tapi kan dia juga harus sekolah, ga mungkin bisa full time. Nah, keadaanku yang mirip pengangguran ini dimanfaatkan oleh kakakku (gimana ga mirip pengangguran coba, cuman makan-tidur-mandi doank tiap hari). Aku sih oke-oke aja, soalnya kan bisa sambil jaga sambil browsing-an gitu. Dan biasanya klo malam tuh warnet agak sepi, jadi bisa main game online (biasa, Point Blank). Maaf deh klo kalian nganggap aku masih bocah, main game anak-anak gitu. Tapi rame sangat lho teman-teman, pas banget ma seleraku.

Nah ceritanya lagi asyik-asyik jadi dewa di PB, ternyata ada gangguan koneksi saudara-saudara. Bayangin aja gimana jengkelnya aku. Mana misi tadi udah selesai, kill banyak, posisi teratas, senjata point udah sisa 1, pokoknya dongkol banget deh! Pengen rasanya aku banting komputer (padahal ga berani, takut dimarah bos). Pas liat ping, ternyata RTO-nya banyak banget. Pantes aja koneksi kayak setan. Marah, dengki, benci, semuanya menyatu dalam kepalaku. Tapi apa yang bisa aku lakukan? Hanya diam tanpa kata menerima nasib.

Entah kapan aku bisa main PB tanpa gangguan. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar