Kamis, 12 Mei 2011

Pengobatan Gratis Dan Praktis.

Badanku hari ini agak mendingan. Gak separah kemarin. Tapi tetap aja, pas bangun tadi rasanya berrraaatttt banget. Badanku kayak gak bisa digerakin. Mana hari ini ada jadwal kuliah jam 7 pagi. Gila, aku gak sanggup. Akhirnya aku ambil handphoneku dan kukirim sms ke Nino , "Bro, aku TA ya hari ini."

Aku terkapar merana. Bagian pantatku sebelah kanan sakit banget (jangan ditanya kenapa). Klo pengen berdiri, pasti cenat-cenut di pantat. Untung aja aku udah ambil jatah beol untuk satu minggu. Klo gak, kebayang kan gimana sakitnya pas BAB. Berdiri aja udah sakit, apalagi jongkok. Jongkoknya lama banget lagi. Apalagi klo nyangkut, udah sakit ditambah perih. Jorok parah.

Tapi aku gak mau kalah hanya karena masalah kecil kayak gini. Aku paksain tubuhku buat bergerak. Klo sakit gak usah tanggung, dinikmatin aja deh. Walau meriang, paksain aja buat mandi. Kan gengsi klo ke kampus gak mandi. Anak buangan gitu loh. Tapi klo keadaannya memaksa, ya udah cuek aja gak usah pake mandi. Sayang pada kenyataannya keadaan 'terpaksa' lebih mendominasi. Anak buangan banget.

Masuk kuliah jam 12. Tapi perginya jam setengah 12. Rencananya pengen makan dulu di soto kecil dekat kos. Nama warungnya emang bukan soto kecil sih, tapi dikasih gelar kayak gitu. Agak aneh juga dengan gelar itu. Soalnya klo aku kesitu pasti pesen soto besar, gak pernah soto kecil. Soto kecil gak ngaruh diperutku, gak bikin kenyang!

Sudah kenyang, langsung go to campus. Seperti dugaanku, badanku SAKIT BANGET pas nyampe di ruang kuliah. Bayangin aja, turun tangga dua lantai, trus naik tangga lagi empat lantai. Pengen lepas rasanya nih pantat. Tapi segera kupegang erat-erat, takut ada cowok homo yang ngegrepe.

Aku masuk ke ruang kuliah. Di dalam aku sudah disediakan kursi oleh temanku. Sebagai gambaran, ruangan itu sempit, jendelanya walau banyak tapi anginnya dikit, dan manusia penghuninya lebih dari 40 orang. Aku make jaket, celana jeans, dan sepatu kulit. Apa yang akan aku rasakan? Panas, tentu saja.

Mungkin bagi orang biasa keadaan panas di ruang kuliah seperti neraka level 99. Namun sebaliknya bagi orang demam seperti aku, keadaan seperti itu adalah pengobatan gratis dan praktis. Aku seperti robot yang baru saja diganti baterainya, segar bugar.

Aku mengambil handphoneku dan mengirim sms ke teman-temanku, "Tips cepat sembuh dari demam : Masuk kuliah yang ruangannya sempit dan mahasiswanya lebih dari 40 orang."

Effective.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar