Minggu, 02 Oktober 2011

Go Tawangmangu!!

Akhirnya posting blog again!

Akhir-akhir ini aku sibuk banget. Ya, dibalik wajah yang berlumuran ingus ini, ada sebuah kehidupan mahasiswa yang selalu dikejar oleh kegiatan. Ceritanya sok sibuk gitu.

Kemarin aku pergi ke Tawangmangu buat mencari informasi tentang tempat-tempat yang bisa dijadikan tempat Ret-Reat (jujur, aku gak tahu apakah tulisannya benar. jangan dibahas bila salah). Tempatnya gak terlalu jauh juga sih. Jaraknya cuman setengah jam dari Solo (aku baru tahu kalau satuan jarak itu jam).


FYI, hawa disana dingin banget. Soalnya daerah pegunungan. Tentu saja rasa dinginnya menembus kulitku yang tebalnya seperti senar gitar karena saking kurusnya.

Oya, sebelum pergi ke Tawangmangu aku menyempatkan diri ngegym di Rayder. Ok, aku tahu dalam pikiran kalian pasti bertanya-tanya, "Nih orang pengen ngegym? Gak salah? Beneran? DIA HABIS OBAT KALI!" Aku tegaskan dahulu sebelum kalian salah paham. Otakku masih waras, tenang saja. Dan aku GAK HABIS OBAT.

*tarik nafas dulu

Aku cuman sedang iri dengan teman-temanku yang punya badan six-pack. Sedangkan badanku cuman punya tato sederetan tulang rusuk dengan tampilan 3D di dada (itu namanya busung lapar). Dan karena rasa iri tersebut, akhirnya setelah bermeditasi di dalam gua hantu, aku berubah menjadi si buta dari gua hantu. Ngawur.

Tahu kan gimana hasilnya kalau orang yang badannya kayak lidi dibelah dua tiba-tiba ngegym? Habis ngegym, BADANKU SAKIT SEMUA.

Padahal setelah ngegym, aku harus berangkat ke Tawangmangu. Tapi keadaan fisikku gak memungkinkan buat melakukan perjalanan jauh. Ini jelas sebuah masalah.

Untung aja aku gak pergi sendirian ke Tawangmangu. Masih ada teman yang menemani aku. Jadinya kusuruh aja dia yang membonceng aku. Dengan begitu kan aku gak terlalu capek buat melakukan perjalanan panjang. Aku memang cerdas!! (idiot!)


Tapi pas udah pulang, aku terbantai ditempat tidur dengan badan cenat-cenut.

*background sound : SMASH - I Heart U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar