Selasa, 07 Februari 2012

Lagi Sakit Galau

Aduh, udah mulai berdebu nih blog. Bersihin dulu gih.

Walaupun liburan telah tiba, tapi entah kenapa penyakit malasku belum libur-libur juga. Ditambah dengan flu yang disertai demam makanya minum Baygon, eh salah, malah jadi kayak iklan yang ngajak bunuh diri. *sekali lagi* Ditambah dengan flu yang disertai demam membuat rasa malasku menjadi semakin rajin datang, seperti mahasiswa yang jadi rajin ngampus bila sudah dekat ujian semesteran (eh, malah bongkar kartu).

Selama liburan, kerjaanku tiada lain tiada bukan adalah menjaga warnet kesayangan dengan penuh penghayatan. Sok-sok-an meniru pekerja komersial profersional yang selalu menghayati pekerjaannya dengan harapan dapat memperoleh hasil yang maksimal dengan tenaga yang minimal. Cobalah menjadi penjaga warnet, yang kita perlukan cuman bermalas-malasan di meja operator. Pasti pekerjaan terselesaikan dengan baik. Trust me, it work! (korban iklan).

*kayaknya candaannya terasa hambar.

Tapi belum ada satu minggu aku menjaga warnet sudah bosan duluan. Akhirnya sebuah pelajaran yang aku dapat selama menjaga warnet yaitu bahwa ternyata bermalas-malasan bisa sangat membosankan. Tips : Biar gak cepat bosan malas, lakukan secara teratur 3x sehari sesudah makan. Niscaya rasa malas anda akan semakin meningkat dan anda dapat melakukan kemalasan dengan durasi waktu yang lebih lama. HIDUP PEMALAS!!

Ditengah-tengah penderitaan dan bosan bermalas-ria, aku sempat menciptakan sebuah lagu yang cukup galau. Soalnya aku nyiptainnya pas lagi galau-galaunya. Gimana gak galau kalau malam minggu sendirian aja dirumah dan menghibur diri ala cowok : nonton bola. Ternyata efek galaunya masih merasuk dijiwaku. Soalnya pas ngelihat salah seorang pemain mencetak gol, aku langsung membatin, "Dia aja bisa mencetak gol. Kenapa aku gak gol-gol juga di hati kamu?" Setelah itu aku langsung menjauhkan semua benda tajam dan berliku (emang tikungan). Takutnya nanti kelamaan galau malah bunuh diri pakai pisau. Pesan : Nonton bola gak bisa nyembuhin penyakit galau di malam minggu.

Lagunya belum kurekam sih, soalnya masih batuk-batuk cinta, eh malah galau, batuk-batuk ingusan gitu. Tunggu aja ya ntar kalau sudah sembuh, aku rekam lagu barunya dengan suara yang seadanya, trus pasti aku taruh disini deh. OK??!!

See you next!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar