Jumat, 17 Februari 2012

Uh, uh.

Hari ini aku mau nepatin janji dipostingan sebelumnya. Ya, aku sudah bikin lagu baru.

Lagu ini judulnya "Hanya Sebuah Bayangan". Aku tahu, galau banget kan? Soalnya pas aku ciptainnya hatiku lagi galau. Jadi lagu ini menceritakan tentang sebuah bayangan yang jatuh cinta kepada si pemilik bayangan. Ini berasa fantasy banget. Tapi tenang aja, gak bakalan ada keluar ular-elang yang sering nongol di Indosiar. Nah, cerita ini kayak aku kemarin yang walaupun dekat, tapi tidak diperbolehkan bertemu oleh takdir.

Galau banget.

Sempat kesusahan pas pengen masukin lagu ke postingan. Tanya dikit ke mbah google, akhirnya bisa lewat 4shared. Lagi malas bikin video, takut kalian kangen terus sama wajahku ntar.

Langsung aja deh. Cekidot!






Hanya Sebuah Bayangan

Begitu dekatnya jarak diantara kita
Namun kau tak merasakan kehadiranku
Begitu sedihnya melihat dirimu
Namun tak bisa ku menyentuh dan memeluk tubuhmu

Dunia kita memang berbeda
Namun tetapku bersama denganmu
Walaupun kau tak pernah menyadari
Aku memiliki rasa dihatiku

Mengapa kamu tidak berada di dunia yang sama denganku?
Mengapa semesta menentang kita hingga kita tak bisa mencinta?


Like or no like, it's my music.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar