Senin, 09 Mei 2011

Rumah Hantu Atau Film Hantu ??

Minggu lalu aku di ajak temanku jalan-jalan. Kata mereka sih pengennya ke rumah hantu di BTC. Aku sebagai orang paling kidu dan ganteng di seluruh jagat raya, tentu saja tidak tahu apa itu BTC. Berdasarkan dugaan yang berasal dari otak super cupu punyaku, BTC itu singkatan dari Berak Trus Cebok. Gila.

Setelah raba punya raba, ternyata yang dinamakan dengan BTC itu adalah Beteng Trade Center, salah satu tempat perbelanjaan yang besar di Solo. Entah ada event apa, pokoknya banyak banget orang yang datang ke sana. Inilah nasib orang yang kidu, selalu ketinggalan berita.

By the way, karena fotonya banyak mungkin posting kali ini bakal panjang. But don't worry, enjoy it.

***

Di depan BTC banyak orang ribut-ribut mengerumuni sesuatu. Aku gak terlalu perduli juga sih, pikirku paling cuman cewek pingsan ngelihat mukaku yang katanya mirip PRIMUS (Pria Muka Setan). Tapi pas aku perhatikan dengan seksama, tiba-tiba ada sesuatu yang keluar dari kerumunan orang tersebut. Ternyata ada SETAN!!! Kaget banget saudara-saudara. Jantungan. Aku pingsan. Berharap minta dikasih nafas buatan oleh cewek cantik, tapi malah cowok bermuka homo yang datang. Spontan aja aku langsung bangun berkat naluri cowok murniku masih jalan.

Nih temanku yang sempat minta foto sama hantu tersebut.
Jangan salah ya, yang sebelah kanan hantunya!
Hantunya udah tobat, temenan sama bu haji.
Aku gak sempat minta foto, soalnya setannya keburu pergi. Mungkin belum jodoh. Mungkin akan bertemu lagi di lain waktu, di dunia yang berbeda. Hiiyyy!!!


Kami menuju ke atas, tempat rumah hantu disediakan. Ada dua pilihan maut yang disediakan. Mau yang 4D Cinema atau Rumah Hantu Rel Bengkong? Karena namanya yang unik, jadi kami lebih memilih yang rumah hantu. Tapi sayangnya gak semua temanku yang mau ikut rumah hantu itu. Alasannya TAKUT. Sederhana aja, tapi bisa membuat cowok kekar kayak Aderai menjerit-jerit kayak cewek lagi datang bulan.

Nih peserta maut yang ikut :
Yang pake jaket kerudung itu cewek lho!
Baru masuk kedalam, suasananya langsung berubah. Dari ruangan yang terang benderang menjadi ruangan yang gelap mencekam. Ruangan pertama gak ada hantunya. Di ruangan kedua baru sensainya datang. Lagi diem sunyi senyap, tiba-tiba dikagetin oleh hantu dan suara seperti petir yang menyambar. Spontan aja aku menjerit kayak cewek. Bukan karena hantunya, tapi suaranya itu lho (padahal takut hantunya juga sih). Temanku yang cewek langsung menjerit-jerit dan lari-lari sambil menarik tangan, entah tangan siapapun yang bisa mereka tarik. Untung hantunya gak ditarik juga. Sempat terlintas dalam pikiranku pengen joget dulu sebelum lari, tapi rasanya gak bakalan nyambung.

Temanku yang cewek sempat ketinggalan sandal. Tapi akhirnya diambilin juga oleh temanku yang cowok. Proses pengembalian sandal ini agak ganjil, soalnya horror-romantic gitu. Mata saling berpandangan, waktu terasa lambat, angin terasa berhembus, dengan hantu palsu yang mengejar-ngejar di belakang. Very disaster.

Setelah keluar dari rumah hantu tersebut, semua ketakutan akhirnya hilang semua. Semua bergembira bersama-sama menertawakan wajah dan reaksi yang muncul waktu di dalam tadi. Sudah tidak takut lagi.

Filosofinya : memang masa lalu seharusnya ditertawakan dengan gembira, bukan disesalkan dengan duka.

***

Nih foto-foto lain di Rumah Hantu Rel Bengkong :
Temanku yang gak ikut masuk rumah hantu
Charlie's Angel
The Virgin
Aku klo operasi kelamin
All Stars without me
Aku peace sama kunti

2 komentar:

  1. Wah wah Ding kog ada duo THE VIRGIN ya hahahahaha menurut kamu cantikan The Virgin itu apa pemeran hantu nya Ding ............. Tapi cocoknya bukan The Virgin Tapi The N and Rose

    BalasHapus