Selasa, 13 September 2011

Mungkin Sibuk

Akhirnya aku kembali lagi ke Solo. Setelah hampir tiga bulan menjadi penjaga warnet di kampung halamanku. Lumayan bosan. Tetapi aku berusaha untuk menikmati detik demi detik ketika aku berada disana. Karena aku tahu, bahwa ketika nanti aku harus meninggalkannya, aku bakalan kangen berat seperti punduk merindukan bulan.

Tenang saja kalian yang ada disana. Aku tahu kalian sangat merindukan aku (over-PD kan gak dilarang). Aku pun merindukan kalian. Aku pasti akan kembali *mutar lagu Aku Pasti Kembali-nya Ratu dan nyanyi (langsung dilempar pake bata).

Tadi aku pergi ke bank pengen nyetor uang buat bayar kuliah. Soalnya sistem pembayaran di kampus kami melalui bank. Jadi tinggal masukin aja uang ke rekening kita. Entar tinggal ditarik oleh pihak kampus. Setelah itu aku jalan-jalan ke Grandmall mencari rice cooker untukku memasak nasi di rumah, ehm, di kos maksudku. Biasanya untuk mengganjal perutku selama sebulan dapat menghabiskan hampir seluruh jatah kirimanku. Makanya dalam mengatasi masalah keuanganku yang selalu minus ini, aku berinisiatif memasak sendiri. Supaya lebih hemat. Kemudian aku menyempatkan diri mampir di Gramedia mau membeli beberapa buku yang telah aku idam-idamkan sejak lama. Ternyata disitu sedang ada acara obral buku. Kayaknya sih mengobral buku-buku lama.

Tanpa sengaja aku melihat sebuah buku yang judulnya unik : Hamil Itu Indah. Aku tersungkur. Aku menjerit. Aku ganteng gak percaya. AKU GAK PERCAYA! Sekarang akhirnya aku tahu kenapa banyak anak muda yang putus sekolah diusia dini. Sudah pasti, ya sudah pasti. SUDAH PASTI KARENA AKU GANTENG!

Salah satu hal yang paling bego kulakukan hari ini. Aku membeli rice cooker, tapi aku lupa beli nasi! Bego gak sih? Aku tahu kalian pasti berpikiran sama denganku saat ini: kirim Cye ke RSJ terdekat. Soalnya klo dikirim ke RSJ terjauh berat diongkos. Sempat terpikir untuk mengganti nasi dengan roti seperti makanan pokok orang barat. Memang terdengar masuk akal. But helloowww!! *dengan gaya se-mutz mungkin. Gimana caranya memasak roti pake rice cooker? Namanya aja rice cooker, bukan bread cooker. Otakku mulai kusut dengan istilah-istilah inggris ini.

Selain itu, aku tadi juga rapat Katharos dari jam lima sampai jam tujuh (terdengar seperti orang sibuk). Capek banget.

But today is very great. And I believe, tommorow will better than today. Thanks God.

1 komentar: