Rabu, 14 September 2011

Pil Cewek

Hari ini aku bangun pagi-pagi untuk menyiapkan diri masuk kuliah. Inilah salah satu hal yang paling tidak aku sukai : mata kuliah yang masuknya pagi. Padahal siang ini kami gak ada jadwal kuliah. Kenapa gak masuk siang aja? Kenapa harus pagi? KENAPA??!!

Ehm, Sorry. Emosi baru bangun tidur.

Sebagai mahasiswa buangan aku hanya bisa pasrah saja. Ya gimana lagi? Mau protes ke dosen secara langsung, pasti gak dianggap. Mau ngajak teman-teman demo dan menanduk dosennya rame-rame, gak ada yang mau. Pengecut semua lo! Gue aja gak berani kok!(kamunya yang bego!)

Kayaknya aku harus memakai cara pemaksaan yang lebih ekstrim. Yaitu aku bakal berdiri diatas gedung kampus kemudian aku teriak-teriak kayak orang gila kesurupan (kasian ya. udah gila, kesurupan lagi). Aku gak bakal berhenti sampai semua tuntutanku dipenuhi. Tuntutanku adalah : 1.Gantikan semua jam mata kuliah yang masuk pagi. 2.Turunkan harga SKS. 3.Kumpulkan semua wanita cantik yang ada dikampus kemudian suruh mereka mencium aku satu persatu. Kalau tuntutanku sampai tidak terpenuhi, aku akan menebarkan sempak-sempakku yang gak dicuci selama satu tahun ke seluruh penjuru kampus. Agar kalian semua mati keracunan!!

*garuk pantat dan kepala

Aku kira kuliah pagi bakal membosankan kayak biasanya. Tapi ternyata lumayan rame juga. Ini berkat kemampuan dosennya yang mampu menyelipkan candaan dalam materi kuliah. Jadi gak seirus melulu. Inilah tipe dosen yang paling kusuka. Sangat pengertian dengan mahasiswanya. Kalau aja dosennya cantik dan mudaan dikit, udah pasti kucium.

Dosen ini menjelaskan kalau sakit kepala itu mempunyai beberapa definisi berdasarkan letak rasa sakitnya. Kalau rasa sakitnya ada di belakang kepala berarti itu ada hubungannya dengan tekanan darah. Kalau rasa sakitnya cuman berada di sisi kepala, itu namanya migrain. Sedangkan kalau sakitnya menjalar keseluruh kepala, sudah dapat dipastikan penyebabnya karena gak ada duit (hahaha, lucu banget. klo gak ketawa, yang cewek cantik bakal kujadikan istri sedangkan yang cowok jadi budak).

Dia juga bilang kalau kami nanti bakal bisa membuat barang berbentuk pil seperti pil jahe, pil lombok, pil kunyit, dan lain-lain. Mendengar hal tersebut aku jadi tambah semangat. Apalagi setelah dia bilang bahwa sebenarnya semuanya bisa dibuat menjadi bentuk sediaan pil kalau kita mampu.

Baiklah, aku akan belajar setiap hari supaya bisa membuat mimpiku menjadi kenyataan! Yaitu... MEMBUAT PIL WANITA!! Cara kerjanya gini. Bila kita membuka pil tersebut, maka akan keluar cewek cantik seperti Agnes Monica. Aku gak tahu kenapa harus seperti Agnes Monica. Tapi mungkin akan terlihat lebih unik bila cewek yang keluar langsung joget-joget dan menyanyi, "Cinta ini... Kadang kala tak ada logikaaa..." Mantap.

Mari bersama-sama, aku dan kalian para cowok-cowok berwajah mesum dan berotak miring. Kita wujudkan mimpi kita yang sudah lama kita nantikan ini. Kita satukan seluruh kekuatan, hati, dan jiwa. Kemudian akhirnya nanti kita akan saling berpelukan dan berteriak, "TELETABIIIISSSS!!!!"

(Gila bener!)

2 komentar: