Kamis, 21 April 2011

My Room Is Not Rabbit Corral

Akhirnya UTS kelar juga. Setelah beberapa hari bertempur dengan seluruh jiwa dan raga, hari ini aku bisa beristirahat dengan tenang. Anak-anak kampus terlihat keluar ruangan ujian satu per satu dengan muka senang, entah karena tadi mampu menyelesaikan soal atau karena kesenangan yang lain. Aku, tentu saja, senang karena akhirnya neraka ini berakhir juga. Seolah-olah aku sudah mendambakan saat-saat ini sejak aku masih ada dalam kandungan.

Nah sekarang, kegiatan apa yang mau aku lakukan? Like U know, setiap habis ujian pasti ada yang namanya liburan. Akhirnya ketika aku balik ke kos, aku mendapati sebuah kegiatan yang harus aku lakukan : Membersihkan kamar. Yup, kamarku hancur banget. Kandang kelinci sebelah kos aja kalah hancur.

Ini gara-gara ujian yang membuat aku stres dan sibuk sehingga gak punya waktu untuk membersihkan kamar (menyalahkan ujian). Masih dalam posisi terdiam di depan pintu, aku mikir, 'Gila, ada topan turun di kamarku'. Dan untuk kedua kalinya, kamarku hancur banget.

Sebagai cowok, kamar berantakan itu kayaknya udah biasa. Bahkan kata temanku, "Klo kamar kamu ga berantakan, berarti bukan kamar cowok." Kemudian aku mikir, berarti ga usah aja donk aku bersihin kamarku. Takut aja klo ntar kamarku bersih, dibilang bencong. Trus disunat rame-rame sama masyarakat.

Tapi akhirnya aku tetap harus membersihkan kamar. Bukannya karena aku bencong yang punya bibir mencong mirip kedondong, tapi lebih disebabkan oleh bau kamarku yang bikin aku ilfil sendiri. Bayangin aja, bau pakaian gak dicuci satu minggu, bau obat nyamuk Hit elektrik, bau parfum Casablanca serta bau kaos kaki, semua bercampur menjadi satu. Mungkin kecoa aja gak betah nyium baunya.

Untuk ketiga kalinya : Kamarku hancur banget


Jadi klo nanti kalian menemukan aku tewas dengan hidung yang berwarna ungu, kalian tahu penyebabnya. Dan disarankan agar menggunakan masker pelindung serta pakaian anti radioaktif bila pengen masuk ke kamarku (gila, serasa berada dalam reaktor nuklir).

Huft, aku bakalan cape banget nih. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar