Jumat, 31 Agustus 2012

Chaos Time!

Mencoba untuk aktif kembali.

Kota Solo sedang heboh dengan kasus penembakan polisi dan pos polisi. Kejadian ini ngebuat temen-temenku jadi porno parno semua. Dan jujur, aku sendiri gak tahu arti kata dari parno (emang gue pikirin), yang penting ikut-ikutan aja biar kelihatan gaul.

Karena manusia itu sifatnya banyak terpengaruh lingkungan, aku juga jadi ikutan parno. Jadi takut aja ngebayangin pas lagi enak-enaknya boker tiba-tiba ditodong pistol di kepala, trus ditembak sebelum aku selesai mengeluarkan semua hajatku. Alhasil, E'E'-nya jadi muncrat kemana-mana (jorok tingkat dewa). It's very dangerous, karena bisa membuat masyarakat sekota Solo jadi musnah gara-gara polusi udara dari E'E'-ku (jorok tingkat diatas dewa).

Denger-denger gosip burung-burung diudara yang berkicau menyapa hatiku yang masih menanti cinta yang tak kunjung datang (yah, galau lagi deh), katanya penembakan ini terkait dengan walikota Surakarta yang mengikuti Pilgub di Kota Jakarta. Berhubung aku bukan orang politik, jadi aku gak tahu apa hubungan penembakan ini dengan Pilgub Kota Jakarta. Yang aku tahu yah paling cuman tentang JKT48 yang katanya personilnya pada unyu-unyu semua (dasar manusia bodoh!).

Btw tentang JKT48, semenjak banyak Boyband dan Girlband yang berkeliaran di belantara musik Indonesia, aku jadi agak jenuh juga dengar musik dalam negeri. Menurutku sih musik mereka gak jelek, bahkan ada beberapa yang bagus. Tapi semuanya ngebosanin. Cuman asyik di denger 3-4x, trus habis itu hilang mood lagunya. Dan gara-gara itu telingaku jadi susah mencerna musik dalam negeri.

Bukannya salah, tapi kenapa lagu-lagu di Indonesia seolah dibuat secara sembarangan dan gak dari hati? Seolah-olah mereka hanya mengejar kepopularitas doang. Kelihatan banget kalau lagu-lagu mereka di buat secara terburu-buru. Aku suka aja pas dulu SM*SH datang memecah era melayu di musik kita. Tapi sekarang terlalu banyak musik serupa. Terlalu gak kreatif.

Menurut aku, seandainya saja sekarang ada musik yang 'beda', ambil contoh aja kayak band A.D.D. di film The Rockers, dan mampu dipasarkan dengan baik, pasti akan cepat terkenal.

Masih ingat gimana dulu musik barat banyak di dominasi oleh boyband-girlband kayak Westlife dan semacamnya? Band jenis apa yang mampu memecah era tersebut? Punk-Pop-Rock! Sebut aja Greenday, MCR, Blink182, Linkin Park, dan sederet musik keren lainnya.

Semoga aja ada yang kayak gitu di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar